Thursday, September 27, 2012

Purgatory


Ternyata ga cuman band pop doank yang nyanyiin lagu-lagu reliji. Band metal pun juga demikian ternyata. Namun mereka ga nunggu bulan ramadhan tiba.

Baca aja..
Band Metal dengan Lyric Religi
Salutku buat Purgatory. Kalian keren sekali.. Aku suka sebagian besar lagu-lagu kalian.

-oo0oo-

"Oh iya, sekalian aku mau nanya ama kalian semua. Kalian pilih mana antara band dengan lagu-lagu bagus tapi plagiat atau band lagu-lagu jelek/biasa/menye tapi karya sendiri?"

M.O.G.S.A.W (Accoustic)7:172Purgatory
Pathetic (Accoustic)
7:172
Purgatory

Hypocrite (Accoustic Version)
Beauty Lies Beneath
Purgatory


Hypocrite

Munafik dusta ingkar arogan sombong angkuh takabur riya bakhil kikir iri dengki sirik curang hasad hasud fitnah khianat keparat !!!

Bicara soal hati nurani
rasanya ku tak pernah bohongi diri (Bohong)
Bicara tentang kata hati
rasanya aku ingin terus memaki (Memaki)
Omong-omong soal kemunafikan
kita semua punya kekurangan (Munafik)
Omong-omong soal harga diri kita semua belum tentu memiliki

Nafsu syahwat palsu bejad
Sick fake freak hipokrishit

Tuhan jangan biarkan aku jatuh jauh kelembah nista yang semakin dalam (Nista)
Jangan biarkan aku terkurung dalam kehinaan dan kemunafikan (Hina)
Aku hina dan kotor serta tak pantas masuk kedalam surga Mu (Surga)
Ku juga lemah dan tak tahan akan panasnya api neraka Mu

God Help Im’ drown
God Forgive me, God Forgive me

When the sun arise from west (arise from west)
When the sin out of the demon ass (the demon ass)
We will pay what we have done before (we’ve done before)
Through the pain, or no limit pleasure (Hipocrishit)

God help I’m sick
God forgive I’m weak

* * *

Silakan kesini untuk lirik-lirik yang lain.

Hypocrite.mp3
Hypocrite (Accoustic Version).mp3 

 Purgatory Official Site
 
 
 
 
 
 


No comments:

Post a Comment

Silakan beri komentar Anda. No Spam No Ads. Thanks.