Friday, August 10, 2012

Netral & Navicula. Karanganyar 09052008

Sebuah KOnser Yang luar biasa bagus. perpaduan sempurna dua Genre yakni Grunge & Punk. Navicula band Grunge asal bali vs Netral band punk Jakarta. menggemparkan kota Jemanii Karanganyar. dengan band pembuka Reload Asal Yogya. serta MC Njinge Jemanni Murder. NAvicula menggempur dengan hits2 dari album Alkemis juga Album Beautiful Rebel. diantaranya Aku Bukan MEsin, Aware, Supremasi Rasa, Kalimati, Suram Wajah NEgeriku, Nafas Kuda, dll, dst, dsb. sangat disayangkan beberapa track favorit Gw ga dibawain malam itu. Kidung Bulan MAtahari, Keluarga Tanpa Batas & Televishit yg Gw harapin dibawain Navicula ternyata ga hadir. 

Netral sendiri menggebrak dengan kumpulan hits2 lama nya dicampur hits dari album terbaru. terus terang entah kenapa pas Netral main Mood Gw agak ilang. mungkin karena kecewa pas NAvicula main ga bawain beberapa hits fav Gw. jadi ilang mood. justru ketika NEtral main Gw lebih merhatiin permainan Drum Eno yang luar biasa. banyak kejadian menarik di konser ini. mulai dari para penonton yg notabene kebanyakan ga ngerti apa itu NAvicula. ah yg penting gratis dan bisa mabok sambil berantem. karena emang edan banyak banget berantemnya. sampai para polisi2 muda yg sedang magang ngamuk dan menghajar para penonton yang berantem. yg gw liat agak keterlaluan juga tuh, lah asal hajar aja. ada beberapa penonton yang ga terlibat perkelahian pun kena hajar. kasian banget. terus Bu Rina bupati tercinta yg salah menyebutkan Band NEtral apalagi yah.?? 

ah pokoknya seru abis. gambar2 ini cuma diambil dengan menggunakan Kamera Digital. dan sialnya goyang dikit aja jadi blur hasil gambarnya. jadi beberapa gambar terlihat sangat ga jelas. konser malam itu sungguh menyenangkan. semoga suatu saat nanti KAranganyar didatangi lagi band hebat macam NAvicula & Netral. jangan yg datang band2 Memble melulu... 
Roocckk...

 Aris Setyawan
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Silakan beri komentar Anda. No Spam No Ads. Thanks.