Friday, August 10, 2012

Aku Suka Aku Suka

  
banyak yang sudah ngerjain pr nyah... tinggal aku.. dapet pr lagi dari kuyus. ok...

1. suka sekali puisi, arts...

2. suka sekali yang item-item
(baju pakaian, sendhal djepit, sepatu, apa aja dah)

3. suka sekali senja.
kalo sore hari niscaya saya sempatkan liat ke arah barat. kirakira sekitar pukul lima lebih lima belas menitanlah. langit sore kala itu insya Allah selalu indah buat dipandang mata. huehueh..

4. suka sekali jalan kaki.
kayaknya ini efek dulu aku ikut "napak tilas joko songo" (klik for stiker). sewaktu kelas satu man (setara sma). naik turun berkelokkelok melewati hutan, kebun, ladang di area gunung lawu. duh pengalaman tak terlupakan.

5. suka lagulagu semangat/poprockblues de el el.
band-band yang saya suka :
indonesia : slank, koil, padi, garasi band, evo band, netral, ungu, tipe-x, kotak band, peterpan (is dead), cokelat, naif, nidji, pas band, project pop, gigi (multiplynya gigi), so7, boomerang, /rif, steven and the coconut treez, utopia, bionic, tic band (band waktu kecilku), s.i.d, workstation band, navicula (multiplynya navicula), de el el deh.. masih banyak bandband yang ga bisa disebutin satusatu. kalo disebutin satusatu ntar pada malas baca dah. musik indonesia sudah bagusbagus. bravo musik indonesiaaaa..!!!
barat/luar : linkin park, avenged sevenfold, angel and airwaves, bullet for my valentine, p.o.d, nirvana, caliban, + 44, 30 second to mars, trivium de el el. masih baaaaaaaaaaaanyak lagi.

6. suka coklat.
suka aja. apalagi coklat batangan itu. ngingetin masa kecil tuh.

7. suka apa lagi yea..
sukasuka aja dah. selain apa aja yang saya sukai, pasti ada yang saya ngga sukai. pengen tahu ya... hehe.. tuinkz..

buat pengunjung silakan berkomentar, berpesan/kesan, berduaan (ehem ehem), berdiri (apanya iaaa ?), bercacimaki, meluapkan segala amarah (halah)..
notes : juga menerima sumbangan seikhlasnyah. berupa uang, uang dan uang
kelanjutannya...

No comments:

Post a Comment

Silakan beri komentar Anda. No Spam No Ads. Thanks.