Saturday, August 24, 2013

Tak Ingin Berakhir

Aku hanya tidak ingin masa-masa indah sebelum dewasa atau pembebanan hidup ini berakhir. Aku hanya merasa, terpukul dan kaget. waktu berlalu kian cepat mengurai nasib. Sejatinya memang masa kecilku kurang bahagia. Ingin rasanya..

Aku hanya tidak tahu apa yang harus kulakukan saat ini. Memikul beban masa dewasa. Aku belum siap! Aku ingin kembali seperti masa-masa bermain. Adakah penyihir yang mengembalikan waktu? Rasanya ingin..

Bagaimana harus merelakan kepergian. Manakala kedatangan yang tak bersambut hangat. Namun salah asuh atau tempat yang menjadikanku begini linglung. Sepertinya dunia tidak adil, atau..?

Sungguh aku merasa waktu bermain-mainku masih panjang. Aku tidak ingin wajah tua dan berat. Memori otak bahagia sedikit. Tapi, waktu terus berkejaran dengan usia. Memaksa, ya memaksaku untuk melakoni babak hidup yang aku belum siap. Duh!

Oh, Tuhan..

Surakarta, Agustus 2013

No comments:

Post a Comment

Silakan beri komentar Anda. No Spam No Ads. Thanks.