klik gambar untuk memperbesar ukuran |
================================
"LOMBA DESAIN LOGO MULTIPERS"
berhadiah total 2,2 juta rupiah + premium account Multipers gratis selama 1 tahun
Seiring dg ditutupnya jejaring sosial Multiply per tgl 6 Mei kemarin, pengguna Multiply (yang biasa disebut MPers baik blogger dan seller) sepakat untuk membangun kembali Multiply versi baru yang diberi nama Multipers (insya Allah soft lauchingnya tanggal 5 Juni 2013)
Sebagai jejaring sosial baru, Multipers belum memiliki LOGO yang akan dipakai sebagai simbol disetiap event yang melibatkan Multipers, untuk itu, kami mengundang bakat2 potensial di dunia desain untuk ikut serta berpartisipasi dalam lomba ini.
Ketentuan:
* terbuka untuk umum
* desain logo bebas
* logo harus mempunyai makna yang berhubungan dengan Multipers (dulunya Multiply)
* peserta boleh mebuat logo lebih dari satu
* hasil karya sendiri, orisinil bukan copy paste/jiplakan/editan karya orang lain, dan belum dipublikasikan
* kirimkan ke email : gerainyamaira@yahoo.com dengan menyertakan akun Multipers/Link Multipers (kalau belum punya bikin disini http://www.multipers.com/)
* pemenang lomba logo bersedia memberikan file *PSD dan JPG hasil desainnya ukuran 3543 x 5315 pixels
* pemilihan pemenang dilakukan oleh tim juri lomba logo multipers.com
* hak cipta seluruh pemenang menjadi milik www.multipers.com
* keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
PERIODE LOMBA : 14 MEI - 30 MEI 2013
Sekilas mengenai Multiply/Multipers:
Multiply merupakan salah satu jejaring sosial, yang sudah ada sejak 2004. Dalam perkembangannya Multiply telah melahirkan berbagai komunitas, salah satunya MPID. Sejak awal didirikan, komunitas blogger Multiply ini diramaikan oleh member dari beragam latar belakang, tersebar di seluruh penjuru dunia. Mereka akhirnya bertemu secara online dan nyata, melakukan kegiatan hampir seluruhnya bertema sosial. Tekad komunitas ini, kopi darat yg dilakukan harus berguna bagi sesama. Maka sejak 2005 hingga kini sudah 50an lebih bakti sosial digelar.
Multiply Indonesia berkembang menjadi komunitas yg sangat cair. Tidak ada susunan kepengurusan layaknya sebuah organisasi. Namun inilah yg menjadi keunikan komunitas ini, karena tidak ada aturan yg membatasi secara formal. Kenyamanan menjadi kunci eksisnya komunitas ini. Selain sebagai media interaksi sosial, Multiply di Indonesia menjadi media untuk berbisnis dan sukses. Jalinan pertemanan yg terbentuk selama ini telah memberikan manfaat, salah satunya network yg luas, sehingga memungkinkan terbukanya berbagai kesempatan terutama peluang bisnis e-commerce. Tak heran jika pada akhirnya banyak yang memanfaatkan Multiply sebagai ajang berjualan yang menguntungkan.
tembusan:
*grup Keluarga MPers
*grup Teman Multiply
No comments:
Post a Comment
Silakan beri komentar Anda. No Spam No Ads. Thanks.